Rail Sketch Art~part1

Rabu, September 16, 2015 Unknown 0 Comments

hellooooo... sudah lama tidak apdet. sekarang apdet lagi di katefori lain, sayag kategori Art belum pernah di apdet wkwkw. gue mau share gambar-gambar kereta yang udah gue bikin. absurd sih tapi gapapa dah XD yuk ahh komen~~


ini gambar kereta pertama gue sekitar bulan september 2014. ceritanya ini itu kereta Holec, cuman yaaa yaaa absurd gini wkwkww XD


nah yang ini gambar kereta ke-dua buatan gue, hmm dibuat untuk memenuhi cover tugas kuliah gue. liat deh cc206nya kepanjangan wkwk XD


gambar berikutnya, ini Tokyo Metro 5009 di stasiun Juanda. sebenernya ini gambar requestan temen gue, yaudah gue bikinin.


yak, next ini Tokyo Metro 05. gambar referensi dari temen gue, dan spot nya di stasiun bekasi~ gue seneng banget pas gambar ini kelar, yaaak meskipun fail di atap peronnya  rapopolah~


ini loko uap pertama buatan gue. sebagai hadiah buat sahabat gue di hari ultahnya. gue gambar ini di rumah, di stasiun jatinegara~  dan gue keribetan bikin detail dari keretanya. tapi pas udah jadi, gue seneng binggo bisa kelar sesuai deadline :3 


tau ini dimana? kalau ga tau berarti gue gagal ngegambarnya wkwkw. ini kuburan kereta distasiun  Purwakarta. Di dipo nya, dulu disini tempat buat naro lok uap, tapi sekarang udah jadu kuburan KRL ~



ini gambar kereta pertama gue yang full color. wijaya kusuma si Kelinci Rel Diesel. gue masih belum bisa maen warna, jadi maklumilah kalau warnanya agak amburegul~~



naaahhhh... baru itu gambar yang gue buat, sebenernya masih banyak WIP yang lagi gue bikin, kaya KA Lokal Rangkas, CC201, Hae1, Holec dll~ tapi karena kesibukan gue yang menyita waktu maka WIP tersebut belum pernah gue lanjutin lagi wkwkw

tunggu karya gue selanjutnya yaaaa... please support me :3

0 komentar: