Stasiun Manggarai~

Senin, Juli 06, 2015 Unknown 0 Comments


Setiap orang pasti punya tempat favorit. Dan ada banyak alasan mengapa orang tersebut memilih tempat itu untuk menjadi tempat favorit. Setelah gue men-survey temen-temen sepantar gue kebanyakan mereka memgahoel memilih taman dan mall sebagai tempat favorit yaa katanya biar bisa pacaran enak gitcyu dech~ nonton bioskop, bermanja-manja dere-dere, makan berdua sama pacar ß oke yang ini gue ga peduli ;--;


ilih tempat tidur sebagai tempat favorit. Yaa!! Gue juga setuju sama mereka, tempat tidur adalah tempat paling the best yang ada dibumi. Sebagian temen-temen gue yang anak 

tempat nongkrong jalur 2
                Ngomongin tentang tempat favorit, gue juga punya tempat favorit. Mungkin sebagian orang menganggap tempat favorit gue ini biasa aja, tapi bagi gue tempat ini istimewa. Bagaimana tidak, di tempat ini gue bisa menemukan moment-moment kocak yang mungkin gak ditemuin ditempat lain. Dan disana juga gue bisa menemukan secercah cahaya yang mana nantinya akan menjadi sebuah inspirasi buat gue. Inspirasi apa ajaaaa~ misalnya dapet inspirasi buat ngegambar, buat ngomik, buat delusi juga banyak dah.  Tempat itu adalah Stasiun Manggarai~~~
Kalau gue gabut dan stress karena matkul di kampus, biasanya gue suka mengadu nasib ke Stasiun Manggarai. Duduk di tangga jalur 2, ngeliatin kereta-kereta yang lewat, ngeliatin orang-orang dengan tingkah laku yang kadang bisa bikin ngakak sampe naek darah, ngegalau gitu aja terus sampe akhirnya penumpang Bekasi menyerbu. Mungkin bagi orang-orang itu cuma buang-buang waktu. Tapi tetep aja bagi gue itu menyenangkan.
Dan yang bikin gue cinta Stasiun ini adalah Sunset nya!!! CAKEP BINGGO!! Ini lah yang bikin gue nagih untuk ke Manggarai. Biasanya kalau gue sendiri gue selalu menikmati sunset di ujung utara peron jalur 6 Manggarai dimana view nya itu bagus sangat! Nih gue kasih poto-poto di Manggarai yang bikin gue jatuh hati :3

di ujung utara peron jalur 6
di ujung selatan peron jalur 4
di ujung peron selatan jalur 4
di ujung peron selatan jalur 4
cantiknya mentari senja di ujung peron utara jalur 6
Selain buat ngeliatin senja, ujung peron selatan dan utara Manggarai pun adalah spot yang bagus buat ngeliatin kereta yang lewat dan buat dapetin foto yang cantik. Kalau gue gabut sendirian pasti gue nongkrongnya di tangga jalur 2 tapi kalau lagi sama yang lain biasanya di ujung peron selatan jalur 3. Tempatnya enak meskipun panas kalau siang hari, iyalah wong gak ada atap peronnya. Tapi selow aja gue nongkrong disana sama yang lain biasanya sore dimana mataharinya udah mau warna oren jadi gk terlalu panas. Kalau udah stay di ujung peron selatan jalur 3 pasti suka lupa waktu kadang sampe jam setengah sembilan malam pun masih stay disitu. Kalau dirasa udah waktunya pindah pasti pindah keujung peron utara jalur 6 dan kalau udah terlalu malem barulah pada bubar.
Gimana? Bagus kan stasiun Manggarai hahaha!! Baguskan??!!  Kalau lu bilang gak bagus gue cakar siah!!!



0 komentar: