TOYO RAPID 1000 (1081)

Senin, Juli 06, 2015 Unknown 0 Comments



1080 dan 1090 
Gue kenal doi itu 2014 pertengahan mau akhir (?) Kita ketemu di stasiun.... lupa~ pokonya lintas layang~ pas gue lg di dalem 205 arah jakk, dan doi lg dijalur sebelah. Pertama ketemu tuh gue langsung fokus ke body beningnya. Sumveh itu bening banget mengkilat gitu.
Pas liat bagian mukanya oh shit MERAH!!! >< gue tanya paja dan pija itu kereta apa, mereka bilang itu optimus prime :'v 
Kalau di perhatiin sih ya emang rada mirip gitu merah biru wkwk dari situ gue langsung jatuh cintaaaaaa >////< awalnya gue ga tau doi itu kereta jenis, tipe, merek *atau apalah* apa. Gue iseng-iseng aja buka gugel cari krl jabodetabek akhirnya masuklah gue ke lubang kasus dan YATTA!!! gue berhasil tau nama doi :3 dari kaskus itulah gue nyari tau nama dan wujud dari para penghuni jabodetabek railway yang lainnya. Ga puas cuma tau dari kaskus, akhirnya gue caw ke stasiun buat liat wujud asli dan membedakan mereka. Dan dan dan dan dan BINGGO!!! gue nemu si optimus prime sedang duduk cantik di jalur 7 :3 caaaannntttiiiikkk >< dengan warna merah dan biru serta lambang burung nya, ditambah body mengkilat nya dengan nomor di samping kereta 1080!! Kenalanlah gue sama doi~ dan yang tambah bikin gw naksir adalah ketika denger suara khasnya doi ''piiiiuuuttttsss" omaigaaatt!!! Belum setahun gue kenalan sama doi, sekarang doi udah gue buat versi gijinkanya sebut saja dede rapid. Gue bikin versi loli, (meskipun gue tau doi udah tua :''3) dengan rambut silver dihiasi oleh bondu berlambang khasnya, baju yang gue sesuaikan dengan stripping keretanya serta rok merah dari cowhanger dan sepatu hitamnya membuat dia menjadi gijinka pertama gue yang gue publikasikan. Rapid juga punya saudara, ada 1060 ini warna kuning dan 1090 ini warna merah tanpa lambang. Tapi tetep aja gue naksir 1080 <3 
Pernah juga doi baru berdinas lagi, dan besoknya NABRAK TRUK di kampung bandan. Ooohhh please ini sakit!! Padahal malemnya baru aja dianterin pulang sama doi. Belum lagi setelah gue kenal bocah bocah sarap KMO48 udah dah udah abis udah rapid kena cepu :''v.
Tapi tetep aja doi jadi jagoan gue hwahahaha
Inilah sosoknya setelah nabrak truk. Tp doi strong!!


matanya sudah berubah

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~




0 komentar: